Mercinews

Aceh

Abu Tu Min Blang Blahdeh Beri Jempol untuk Pemerintah Indonesia

IMG 20190308 WA0010 - Abu Tu Min Blang Blahdeh Beri Jempol untuk Pemerintah Indonesia

silaturahmi Sekjend Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristyanto, Jumat (8/3/2019) di Blang Blahdeh,

Foto: ACEHTREND.COM

Bireuen, Mercinews.com – Abu Tu Min Blang Blahdeh, seorang ulama kharismatik Aceh yang paling senior, memberikan jempol kepada Pemerintah yang telah bekerja keras membangun Indonesia. Beliau berharap ke depan lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan oleh ulama paling senior alumnus Dayah Labohan Haji,ketika menerima silaturahmi Sekjend Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristyanto, Jumat (8/3/2019) di Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen.

Baca juga:  Kemendagri Minta Pencetakan e-KTP WNA Setelah Pemilu 2019

Pada pertemuan bakda Jumat, di hadapan Hasto yang didampingi oleh Ketua TKD Aceh Itwansyah, Abu Tu Min menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Indonesia, merupakan wujud kepedulian pemimpin untuk rakyatnya.

Abu berharap apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Pusat yang dipimpin oleh Presiden Jokowi, kiranya dapat ditingkatkan.

Baca juga:  Pasar Murah di Bireuen Diserbu ibu-ibu Rumah Tangga

Tu Min juga mendoakan semoga siapa saja yang paling dekat dengan rakyat, dialah yang terpilih sebagai presiden ke depan.

Dalam kesempatan itu, Hasto, kepada Tu Min mengatakan, sampai saat ini Presiden Jokowi masih terus berjuang melawan hoaks yang ditujukan kepadanya. []

By Muhajir Juli
Sumber: ACEHTREND.COM

 

loading...

Comments
To Top