Mercinews

Nasional

Penampilan Rossa Tutup Gelaran Bandung YES 2019, Peserta Baper!

694e7ba4 48e7 41a0 a1c0 5470af3f6106 - Penampilan Rossa Tutup Gelaran Bandung YES 2019, Peserta Baper!
Foto: Wisnu Reynaldi / detikcom

Bandung,  Mercinews.com  – Bandung Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 telah selesai digelar di Gedung Sabuga, Bandung, hari ini. Acara yang menangkat tema Arah Baru Ekonomi Indonesia ini ditutup sekitar pukul 15.00 WIB dengan lantunan lagu dari diva Indonesia, Rossa.

Sesaat sebelum naik panggung, lampu sempat dipadamkan dan para peserta mulai berkerumun di dekat panggung. Rossa pun muncul berbarengan dengan lampu yang kembali dinyatakan sambil membawakan lagu pertamanya di acara tersebut, yakni ‘Takkan Berpaling Dari-Mu’.

Para peserta pun sontak menyanyi bersama sambil merekam aksi diva yang tampil mengenakan kemeja tipis warna hijau bermotif volkadot dan celana berwarna oranye. Bahkan, beberapa peserta sempat bersorak saat melihat penampilannya.

Usai lagu pertama, Rossa melanjutkan penampilannya dengan lagu kedua, yakni ‘Ku Menunggu’. Para peserta masih terus memadati ke dekat panggung untuk menyaksikan Rosaa dari dekat. Sebelum lanjut ke lagu ketiga, yakni ‘Jangan Hilangkan Dia’, Rossa sempat menyapa para fans-nya dan menguji seberapa hapal mereka dengan lagu-lagu yang ia bawakan.

Baca juga:  Sandi Mundur dari Tim Pemenangan Pilpres Bila Tugas DKI Terganggu

“Wah, pada hapal semua ya,” ujarnya, Minggu ( 10/3/2019).

Usai sapaan singkat itu, Rossa kembali bernyanyi dengan membawakan salah satu lagunya yang paling populer, yakni ‘Terlalu Cinta’. Suara peserta yang ikut bernyanyi pun semakin terdengar jelas sebagai tanda mereka mulai terbawa suasana dari lagu tersebut.

Lagu selanjutnya, yaitu ‘Pudar’ semakin membuat para peserta bernyanyi dengan lebih semangat mengikuti alunan musik yang lebih cepat. Mereka pun seketika kembali bersorak ketika lagu usai dinyanyikan.

Penampilan Rossa pun ditutup dengan lagunya yang berjudul ‘Sakura’. Penampilannya di penghujung acara pun berhasil menghibur para peserta yang kebanyakan adalah mahasiswa dari berbagai universitas di Jawa Barat.

Baca juga:  Dollar AS Tembus Rp 14.800, Sandi: Ekonomi Keteteran

Sementara itu Founder KAHMIPreneur Kamrussamad mengatakan acara Bandung YES 2019 ini adalah sebuah gagasan untuk mendorong penciptaan wirausahawan muda di kalangan generasi muda.

“Kami ingin memberi dukungan dan bantuan kepada pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan, sehingga ke depannya dalam rangka menyambut bonus demografi 2030, di mana usia angkatan kerja produktif akan jauh lebih besar dibanding ketersediaan lapangan pekerjaan, maka enterpreneurship sebagai solusinyam,” jelasnya saat memberi sambutan.

Acara ini dipandu oleh Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. Duet pasangan ini cukup mengocok perut peserta yang hadir dengan candaan-candaannya.

Selain Ria Ricis dan Ruben Onsu, acara ini juga dihadiri tokoh sukses lainnya seperti Sandiaga Salahudin Uno, Perry Tristianto Tedja sebagai pemilik factory outlet dan Floating Market di Bandung, serta Aditya Surya Pratama sebagai dokter sekaligus seorang entrepreneur.

 

Sumber:detikcom

loading...

Comments
To Top