Mercinews


Pemuda Kecamatan Leupung Gelar Duek Pakat dan Silaturrahmi

Acara Duk Pakat dan Silaturrahmi - Pemuda Kecamatan Leupung Gelar Duek Pakat dan Silaturrahmi
Pemuda Kecamatan Leupung Gelar Duek Pakat dan Silaturrahmi (Mercinews/[email protected])

Leupung, Mecinews.com – Pemuda Kecamatan Leupung gelar “Duek Pakat dan Silaturrahmi” dalam rangka menyatukan hati dan  pikiran untuk membangun gampong, Minggu (10/03/19).

Pertemuan tersebut dihadiri hampir 112 orang pemuda dan dihadiri juga Sekcam Leupung, Mukim Leupung,  Ketua Forum, Panglima Laot dan ketua Koni Leupung serta tokoh masyarakat Marwan Yunus, Raja ubit dan bapak Anwar Yusuf berlangsung dengan serius, terbuka dan penuh rasa persahabatan serta kekompakan selama 4 jam lebih berhasil membuat keputusan yang bertujuan untuk membantu pembangunan gampong dan kecamatan leupung  secara keseluruhan khususnya yang terkait dengan kepemudaan.

Baca juga:  Mahasiswa dan Pemuda Labuhan Haji di Banda Aceh Nyatakan Sikap Dukung Pasangan Putih

Muslim M Joni ketua Pemuda Kecamatan leupung Sapaan akrab dipanggil Alem mengatakan bahwa Point penting yang disimpulkan dan disepakati dalam Duek Pakat ini adalah menjadikan Leupung sebagai daerah wisata Syariah Islami sehingga masyarakat yang berwisata bisa menikmati keindahan alam di Leupung dengan santai dan nyaman tanpa melupakan adat sopan santun Islami yang sudah menjadi nadi kehidupan masyarakat Aceh.

“Disamping itu pemuda juga sepakat menanggulangi pengangguran dengan mendirikan koperasi pemuda”.

“serta pemuda juga sepakat menyukseskan pemilu yang akan tiba ini dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan menghormati perbedaan pendapat dan pilihan masing masing dalam azas demokrasi.”

Baca juga:  Mahasiswa dan Pemuda Labuhan Haji di Banda Aceh Nyatakan Sikap Dukung Pasangan Putih

Untuk tujuan tersebut diatas,  maka Muslem M.Joni atau Alem  ketua pemuda kecamatan leupung menambahkan bahwa perlu diadakan pertemuan dan musyawarah selanjutnya dalam waktu dekat ini sebagai tindak lanjut dan selanjutnya para pemuda sangat mengharapkan adanya dukungan pemerintahan Kabupaten Aceh Besar dan Pemerintahan Provinsi Aceh.

Demikian kita harapkan semua ini dapat terwujud dengan baik demi masa depan Leupung yang lebih maju dan bermartabat. Tutupnya Alem

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.