Mercinews


Penemuan Mayat di Sawang, Polisi Periksa Orang Tua Korban

IMG 20190310 172139 - Penemuan Mayat di Sawang, Polisi Periksa Orang Tua Korban
Mayat ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Gampong Lagang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara.

Aceh Utara, Mercinews.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe, memeriksa orangtua M. Amin (Alm), warga Dusun Peutua Daud, Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Gampong Lagang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara.

“Iya, orangtua korban kami panggil dan diperiksa sebagai saksi,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra Trinugraha Herlambang kepada Ajnn, Senin (11/3).

Indra menambahkan, orangtua korban diperiksa sebagai orang yang mengetahui keseharian korban dan kapan korban terakhir dilihat, serta siapa saja teman yang dekat dengan korban.

Baca juga:  Sopir Truk Fuso Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi SPBU di Aceh Timur

“Jadi dengan demikian kami dapat mengetahui apa penyebab kematian korban,” jelas Kasat.

Saat ditanyai apakah korban dibunuh atau tidak, Indra Trinugraha hanya menjawab kalau anggota masih berkerja di lapangan.

“Untuk sementara itu dulu, informasi selanjutnya akan kami sampaikan ke depan, karena saat ini anggota masih berkerja di lapangan,” ujar Kasat.

Sebelumnya, jenazah M. Amin ditemukan warga di Gampong Lagang, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara pada, Sabtu (9/3) siang, di pinggir jalan, dekat dengan tempat pembuangan sampah.

Baca juga:  Warga Lhokseumawe Digegerkan Penemuan Mayat dalam Parit Lapangan Bola

Hasil visum sementara terhadap jenazah di Rumah Sakit Cut Meutia, tidak ditemukan luka akibat benda tajam pada tubuh korban. Kulit tubuh terkelupas serta lebam yang terdapat ditubuh korban merupakan proses pembusukan mayat.

Kondisi mayat diperkirakan sudah 3 sampai 4 hari. Sementara petugas medis tidak dapat memastikan apa penyebab kematian korban tanpa proses visum oleh dokter ahli.

Sumber: Ajnn.net

1 Comment

1 Comment

  1. Avatar

    Agam

    Selasa 12 Maret 2019 18:18 WIB at 18:18

    Hadohhh hom hy asoe bumo Aceh akhe masa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.