Mercinews


Siapa yang Fitnah Irwandi Ingin Cari Bantuan Turki untuk Referendum Aceh?

IMG 20190313 223847 - Siapa yang Fitnah Irwandi Ingin Cari Bantuan Turki untuk Referendum Aceh?
Postingan akun Instrgram @irwandiyussuf

Banda Aceh, Mercinews.com – Gubernur Aceh nonaktif, Irwandi Yusuf yang saat ini dijerat dengan kasus korupsi kembali membuat pernyataan yang kontroversial.

Pasalnya, Irwandi menyebut, fitnah yang dilakukan terhadapnya mulai dari urusan proyek hingga kedekatannya dengan Pemerintah Turki untuk melakukan melakukan referendum di Aceh.

Pernyataan Irwandi Yusuf itu ditulis dalam sebuah akun Instagram @irwandiyussuf yang diposting sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu
(13/3/2019).

Hingga 9 jam berselang, potingan tersebut sudah disukai 1.678 dan dikomentari 73 komentar.

Baca juga:  Selain ke Irwandi Yusuf, Saksi Juga Akui Serahkan Rp 1 Miliar ke Nasir Djamil

Akun tersebut sudah memosting 124 dan diikuti 53,1 ribu dan mengikuti 4.228.

Orang-orang yang tidak dengan puas dengan saya karena niatnya tidak kesampaian soal proyek lalu memfitnah saya dengan laporan ke Jakarta seakan-akan kedekatan saya dengan Turki untuk melakukan referendum di Aceh. Ini kan fitnah sangat keji sekali kepada saya selaku Gubernur Aceh. Saya ke Turki untuk mempromosi Aceh dan Indonesia dimata internasional. Mereka masuknya melalui fitnah ini. Sehingga saya dijerat begini. Kalo masuk lewat fitnah proyek iya tidak ada saya berurusan dengan uang.

Baca juga:  Ini Cerita Irwandi Tentang Sesama Relawannya yang Cek-cok Lantaran Proyek

Selain di akun Instagram, dalam sebuah video yang bertebaran di Youtube, Irwandi juga menyampaikan hal yang sama ketika menyambut Wakil PM Turki datang ke Aceh dan mendapat jamuan istimewa dari Pemerintah Aceh.

“Saya dilapor oleh sekelompok orang akan melakukan referendum di Aceh yang dibantu Turki,” kata Irwandi dalam video tersebut

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.