Mercinews

Politik

Relawan Prabowo Sandi Aceh Bakal Gelar Nobar Debat Cawapres 17 Maret 2019

1552634544344 - Relawan Prabowo Sandi Aceh Bakal Gelar Nobar Debat Cawapres 17 Maret 2019
Ketua GMI Aceh Cut Dira Miralda

Banda Aceh, Mercinews.com – Relawan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) bersama Sahabat Prabowo Sandi dan Pride Aceh pendukung pasangan calon 02, mengadakan nonton debat bareng, yang dirangkai dengan kegiatan diskusi bersama kaum muda Banda Aceh.

Kegiatan diskusi yang mengangkat tema “Suara Milenial, Suara Perubahan” akan dilaksanakan bertepatan dengan debat kandidat calon wakil Presiden, yang akan dilangsungkan di Nacha Cafe, 17 Maret 2019, sebelum siaran debat ditanyangkan di televisi.

Baca juga:  Gatot Nurmantyo: Jika Diberi Mandat, Saya Siap Satukan Partai Islam

Ketua GMI Aceh Cut Dira Miralda menyebutkan, kegiatan diskusi publik ini adalah bagian dari cara pihaknya mengedukasi anak muda akan pentingnya terlibat dalam pesta politik, dan menyadari suaranya adalah suara yang singnifikan, merubah bangsa ini untuk lebih baik kedepan

“Fokus kami adalah kaum Milenial, harus menjadi yang terdepan dalam memenangkan Prabowo Sandi di pemilu ini, kita akan bersepakat bersama- sama nantinya, bahwa anak muda adalah kaum yang akan menjadi pelapor perubahan bangsa ini dengan kepemimpinan Prabowo Sandi,” kata Dira.

Baca juga:  Romahurmuziy Kena OTT KPK, Ini Kata Ma'ruf Amin

Disebutkannya, dalam acara diskusi ini, ikut menjadi narasumber yaitu Ikhwan, caleg DPRA Gerindra, Dedy T Zaymi Sekretaris Sahabat Prabowo Sandi, Devi Nora ketua GMI Banda Aceh serta Cut Dira sendiri.

Kegiatan nonton dan diskusi ini, turut juga dirangkai dengan kegiatan hiburan musik oleh kelompok justplay qustic, doorprize dan selingan acara lainnya.

loading...

Comments
To Top