Mercinews

Politik

Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf menargetkan 65 persen suara di Aceh Jaya

tim relawan jokowi - Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf menargetkan 65 persen suara di Aceh Jaya

Ratusan relawan dan simpatisan menghadiri acara deklarasi tim pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin koalisi Indonesia kerja di gedung kesenian Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Minggu (17/3/2019).

(Foto Antara Aceh/Arif).

Calang, Mercinews.com – Ratusan relawan dan simpatisan mendeklarasikan tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang dipusatkan di Gedung Kesenian Desa Keutapang Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya, Minggu (17/3).

Dalam deklarasi ini, tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, koalisi Indonesia kerja Aceh Jaya juga membeberkan sejumlah keberhasilan kinerja Presiden Jokowi dalam melakukan pembangunan di Aceh.

“Kita menargetkan 65 persen suara untuk pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kabupaten Aceh Jaya,” ujar Abdul Razak, Ketua tim pemenangan Kabupaten Aceh Jaya kepada Antara.

Baca juga:  BPN Prabowo-Sandi Laporkan 17 Juta DPT Tidak Wajar ke KPU

Ia menambahkan pihaknya sudah membentuk tim pemenangan di sembilan kecamatan untuk mendapatkan target yang ingin dicapai.

“Kita berharap ke depan kepada tim pemenangan tingkat kecamatan dapat merangkul tim yang ada di tingkat desa nantinya, sehingga target yang kita harapkan dapat tercapai,” tuturnya.

Sementara itu, T Sulaiman Badai, Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf Amin menyampaikan untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Aceh sendiri pihaknya menargetkan 60 persen suara untuk pasangan nomor urut 01 pada Pilpres tahun 2019.

Baca juga:  Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin Yakin Bakal Menang di Aceh

“Saat ini terus kita sampaikan kepada masyarakat terkait kebaikan-kebaikan Pak Jokowi dan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat selama beliau menjabat sebagai Presiden RI,” tegasnya.

Ia menjelaskan selama ini masyarakat sangat mendukung sepenuhnya dan berterima kasih kepada Jokowi yang telah membangun daerah melalui infrastruktur dan pembangunan dari pedesaan melalui dana desa, sehingga setiap desa tidak perlu lagi memohon dengan proposal untuk pembangunan desanya karena sudah ada dana desa.

Pewarta : Arif Hidayat
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
(ANTARA)

loading...

Comments
To Top