Mercinews


Pengurus Baru HIMAL Lhoknga Periode 2019–2021 Resmi dilantik

WhatsApp Image 2019 03 24 at 16.36.20 - Pengurus Baru HIMAL Lhoknga Periode 2019–2021 Resmi dilantik
Pengurus Baru HIMAL Lhoknga Periode 2019–2021 Resmi dilantik (Mercinews/[email protected])

Lhoknga, Mercinews.com  – Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Lhoknga (HIMAL)  Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2021 resmi dilantik dibawah kepemimpinan  Rizki Mubarak di Aula Gedung UDKP kantor Camat  Setempat, Minggu (24/03/2019).

Prosesi Pelantikan dilakukan oleh Yulfan,SH yang merupakan senior sekligus pendiri HIMAL  Kecamatan Lhoknga Kab. Aceh Besar, dan disaksikan oleh unsur Muspika, Pelajar, Pemuda, Kechik dan  tokoh-tokoh dari Kecamatan Lhoknga serta para tamu undangan.

Baca juga:  Ipelmabar Gelar Kuliah Umum Bersama Business Head Nalco Indonesia

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Demisioner Firmansyah SP.d, dalam sambutannya Menyampaikan, “ Organisasi Himal  kedepan harus lebih baik, tetap menjalankan prisip prinsip organiasi dan terus melakukan yang terbaik kepada Masyarakat, saya siap membantu memberikan saran maupun ide kepada pengurus baru dalam menjalankan organisasi Himal Kedepan ”.

Sementara itu  Rizki Almubarak, Ketua Umum baru terlantik dengan semangatnya mengatakan “Himal ini wadah kami mahasiswa mahasiwi berkumpul di Kecamatan Lhoknga, kesempatan bagi kami untuk bangkit, membantu dan  berbuat lebih banyak hal dengan cara-cara yang edukatif dan kreatif kedepannya dalam lingkungan masyarakat.

Baca juga:  Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan di Lhokseumawe Resmi Dilantik

Kami dari pengurus sangat berharap dukungan semua pihak dalam menjalan organsasi Himal ini untuk lebih kedepannya. Tutup Rizki

loading...

Comments