Mercinews


GRPG Aceh: Hanya 15 Orang Pendukung Prabowo Beralih ke Jokowi

20190325 prabowo dan sandi - GRPG Aceh: Hanya 15 Orang Pendukung Prabowo Beralih ke Jokowi
Konferensi Pers GRPG Aceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) Provinsi Aceh mengklarifikasi terkait adanya oknum anggotanya yang menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Katua Harian GRPG Aceh Syawali Risyad mengatakan hingga saat ini GRPG di seluruh Aceh masih komit memenangkan Probowo-Sandi sebagai presiden Republik Indonesia.

“Terkait kemarin ada yang menyatakan dukungan untuk pasangan sebelah itu hanya segelintir orang dan atas nama pribadi bukan atas nama GRPG,” katanya saat konferesi pers di kantor GRPG Aceh.

Baca juga:  Awali Kegiatan di Hari Pencoblosan, Sandiaga Salat Tahajud Berjemaah

Dikatakan Syawali, jumlah mantan anggota GRPG yang mundur dan mendukung Jokowi itu hanya 15 hingga 20 orang.

“Jadi kalau dikatakan jumlahnya sampai 400 orang itu tidak benar. mereka yang mundur hanya ingin mendapatkan materi, sementara kita berjuang dengan iklas tanpa biaya. Untuk biaya operasional saja kita gunakan dari swadaya pengurus,” katanya.

Baca juga:  Prabowo Unggul di Kawasan Basis Militer di Surabaya

Hal Senada juga disampaikan Katua DPC GRPG Kota Banda Aceh, Anara Desky. Menurut sampai saat ini GRPG tidak terpecah dan tidak ada konflik secara internal.

“Kita masih solid memenangkan pasangan Probowo-Sandi, dan kami tidak merasa kehilangan sedikitpun ada beralihnya segelintir oknum dari GRPG,” kata Anara.

loading...

Comments