Mercinews


Live dari Makkah Habib Rizieq Akan Berorasi di Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

1554571461140 - Live dari Makkah Habib Rizieq Akan Berorasi di Kampanye Prabowo-Sandi di GBK
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab/ Foto: Indonesia raya

Jakarta, Mercinews.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab akan memberikan orasi lewat live video dari Makkah dalam kampanye akbar pasangan Prabowo – Sandi, yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PA 212, Slamet Ma’arif. Menurutnya, Habib Rizieq akan memberikan orasi live streaming video yang akan diputarkan di depan massa yang hadir.

“Ya besok beliau (Habib Rizieq) akan memberikan orasinya dari kota suci Mekkah. Insya Allah lewat video dari sana, mudah-mudahan jaringannya tidak terganggu bisa langsung live dari sana ,” kata Slamet ditemui di SUGBK, Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Baca juga:  JK Sebut akan Pensiun Usai Tak Lagi Dampingi Jokowi

Slamet mengaku belum mengetahui apa yang akan disampaikan oleh Habib Rizieq. Kendati demikian, dia sebut tidak jauh dari seruan untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

“Saya belum tahu apa yang disampaikan yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo-Sandi, bagaimana menjaga agar tidak ada kecurangan untuk Pemilu jujur dan adil, Insya Allah isinya tidak jauh dari itu,” tegas Slamet.

Disebutkan, orasi dari Habib Rizieq akan disiarkan sebelum Capres Prabowo Subianto melakukan pidato sebagai penutup kegiatan. “Rencananya sebelum, jadi HRS dulu kemudian Pak Prabowo,” tandas Slamet.

Baca juga:  Karangan Bunga untuk Jokowi Penuhi Pagar Istana

Ketua Panitia penyelenggara, M. Taufik menyampaikan kampanye akbar akan dihadiri lebih dari satu juta massa dari berbagai wilayah dan elemen masyarakat. Petinggi partai koalisi Indonesia Adil Makmur dan sejumlah ulama serta tokoh disebut akan turut hadir.

Kampanye akbar akan dimulai pada Minggu subuhm dengan melaksanakan shalat Subuh berjamaah dilanjutkan dzikir, tausiah hingga pukul 06.00 WIB kemudian istirahat sarapan. Acara utama akan dimulai pukul 07.00 WIB dengan di isi sambutan dari para ulama, tokoh, dan pimpinan partai koalisi. Acara akan ditutup dengan pidato Prabowo dan dijadwalkan selesai pukul 10.00 WIB. (yendhi/mb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.