Mercinews


Rossi Merasa Seperti Badut Meminta Salaman dengan Marquez

2cad52a7 55ca 404d a2b4 f674d32b5beb 169 - Rossi Merasa Seperti Badut Meminta Salaman dengan Marquez
Valentino Rossi menempati podium di MotoGP Argentina. (AP Photo/Nicolas Aguilera)

Jakarta, Mercinews.com – Pebalap senior MotoGP Valentino Rossi merasa seperti badut ketika meminta salaman dengan Marc Marquez usai balapan MotoGP Argentina.

Hubungan tegang antara Rossi dan Marquez sedikit mengendur setelah kedua pebalap pengoleksi gelar MotoGP itu saling berjabat tangan.

Sebelum naik podium MotoGP Argentina 2019, kedua pebalap yang dikenal tak akur itu terlihat bersalaman. Momen jarang tersebut tertangkap kamera dan diakui oleh The Doctor maupun Baby Alien.

Pebalap tim Repsol Honda itu mengakui momen berjabat tangan terjadi pada waktu yang tepat.

“Uluran tangan kepada Marquez berada pada momen yang tepat, saya juga memberikan ucapan selamat karena dia dia begitu cepat dan menjalani balapan yang bagus,” kata Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca juga:  Kecelakaan Warnai Kemenangan Marc Marquez di MotoGP Jerez

“Salaman itu merupakan sebuah ketulusan. Permintaan itu membuat saya sedikit seperti badut, seperti anjing kecil yang ingin melompat atau mengibaskan ekor,” sambungnya.

Mengenai salaman dengan Rossi, Marquez juga mengibaratkan hal tersebut dengan mencium wanita.

e9ed2743 aaab 4e5e b0e5 23ac2fdfa92b 169 1 - Rossi Merasa Seperti Badut Meminta Salaman dengan Marquez

Valentino Rossi dan Marc Marquez berada di podium MotoGP Argentina 2019. (REUTERS/Rafael Marrodan/Photocall3000)

“Ketika Anda mencium wanita, rasanya sama dengan momen itu [jabat tangan Rossi]. Hal itu terjadi begitu saja, kami berjalan sendirian, dan kami berjabat tangan sebelum ke podium,” ujar Marquez.

Baca juga:  Honda Indicate Still Maintain Marquez-Pedrosa in 2017

Kedua pebalap akan kembali bersaing dalam MotoGP Amerika Serikat 2019 yang berlangsung Minggu (14/4).

Balapan MotoGP di Sirkuit Amerika yang berlangsung sejak 2013 selalu dikuasai Marquez. Pebalap asal Spanyol itu tak pernah putus berdiri di podium tertinggi sejak musim perdana membalap di kelas utama.

Setelah dua balapan pada awal musim ini, Marquez sudah berada di puncak klasemen. Sang juara bertahan mengumpulkan 45 poin, unggul empat poin dari runner-up Andrea Dovizioso dan 14 poin dari Rossi yang menempati peringkat ketiga.

(nva/bac)

Sumber:CNN Indonesia

loading...

Comments