Mercinews


Heboh karena Dianggap Hina Prabowo, Erin Taulany Tak Ada di Rumah

e0388825 330e 49b2 8cd1 9d062e2799d9 43 - Heboh karena Dianggap Hina Prabowo, Erin Taulany Tak Ada di Rumah
Foto: Postingan Erin Taulany / ist

Tangerang , Mercinews.com – Karena postingannya di Instagram Stories,erintaulany  mendadak jadi bulan-bulanan. Erin mendapat banyak hujatan karena dianggap menghina Prabowo Subianto.

Setelah tidak ada respons saat dihubungi, Andre dan Erin pun tak ada di rumah. Pantauan detikHOT di kediaman yang berada di kawasan Bintaro sektor 2, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019) menurut petugas keamanan yang berjaga, Andre dan Erin tidak ada di rumah.

“Nggak tahu. Iya (Erin nggak ada) kalau Sabtu Minggu gini buat keluarga, saya nggak tahu keluarganya pada kemana,” kata petugas keamanan itu

f529e744 f8c1 4275 9726 3f4515b1850f 169 - Heboh karena Dianggap Hina Prabowo, Erin Taulany Tak Ada di Rumah

Foto: Instagram erintaulany

Rumah yang didominasi cat putih itu memang terlihat sepi. Hanya ada satu tukang kebun dan satu petugas keamanan yang terlihat di depan rumahnya.

Baca juga:  Prabowo dijadwalkan kampanye akbar di Makassar

Menurut sang petugas, Andre dan Erin pergi besama anak-anaknya. Menyoal masalah Erin sang petugas pun tak mau ikut campur.

“Saya habis gantiin yang satu, baru pulang (yang tugas malam) jam 8. Tadi aja teman geng motornya aja nungguin lama nggak ada,” ucapnya.

Sekitar pukul 15.00 WIB sebuah Toyota Innova hitam masuk ke dalam rumah tersebut. Ternyata hanya ada tiga anaknya Andre yang keluar dari mobil tersebut. Tiga anak Andre dan Erin itu pun langsung masuk ke dalam rumah.

Baca juga:  Usai Bertemu Prabowo, Adik Ahok: Beliau Pemimpin Pilihan Terbaik

Sekitar satu jam kemudian mobil Innova hitam itu kembali keluar. Terlihat ada satu orang penumpang yang duduk di kursi samping supir.

“Itu mertua, namanya udah ketemu cucu. Cucu udah pulang ya pulang. Nggak tinggal di sini,” jelas sang petugas.

Erin dianggap menghina Prabowo karena postingan Instagram Storiesnya. Bahkan seorang pengacara, M. Firdaus Oiwobo yang merupakan Ketua Umum Relawan Militan Prabowo melaporkan akun bernama @erintaulany yang diduga milik Erin ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

 

Sumber :detikHOT

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.