Mercinews


Dewan Pembina Gerindra Sebut Denny JA Kecewa ke Prabowo karena Ditolak

71ebca22115ee96f9f9119e0ffc06d44 1 - Dewan Pembina Gerindra Sebut Denny JA Kecewa ke Prabowo karena Ditolak
Denny JA, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Mulyadi, (Foto: Ist)

Jakarta, Mercinews.com – Dewan Pembina Partai Gerindra, Mulyadi membeberkan penolakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto atas tawaran Denny JA sebagai konsultan politik di 117 pilkada serentak 2018. Penolakan itu kata dia yang membuat pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) itu merasa kecewa

“Berawal dari Pilgub DKI yang bersangkutan akan membantu Anis-Sandi dengan proposal dia dijadikan konsultan di 117 pilkada 2018,” kata Mulyadi dalam keterangan yang diterima VIVA melalu WhatsApp, Selasa 23 April 2019.

Baca juga:  Hasil Pilpres 2019: Jokowi-Ma'ruf 55,50%, Prabowo-Sandi 44,50%

Lanjut Mulyadi, ia menjadi saksi pertemuan tersebut sebab ia mengantarkan Denny menemui Prabowo dikediamannya di Hambalang. Dalam pertemuan itu, kata dia, Denny berharap berharap Prabowo memberikan disposisi supaya calon kepala daerah menunjuk LSI Denny JA sebagai konsultan.

Baca juga:  Ma'ruf: 01 Harus Menang karena Akan Bawa Indonesia Maju, Bukan Bubar

“Saya yang antar ke Hambalang menenemui pak Prabowo. Tapi Prabowo menyerahkan keputusan ke masing-masing kandidat yang mendapatkan rekomendasi dari Gerindra dan. Itu membuat kecewa,” kata Mulyadi.

Mulyadi mengamini penyataan, Djoko Edhie S. Abdurrahman yang menuduh salah satu lembaga survei LSI Denny JA dirancang petahana memang ingin menjatuhkan Prabowo. LSI disebut-sebut dikontrak senilai Rp43 miliar.

 

Sumber: Viva.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.