Mercinews


Rapat Tertutup Prabowo dengan Tokoh, Ada Amien Rais dan Dahlan Iskan

49340 rumah prabowo subianto di jalan kertanegara - Rapat Tertutup Prabowo dengan Tokoh, Ada Amien Rais dan Dahlan Iskan
Rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) malam. [Suara/Ria Rizki Nirmala Sari]

Jakarta, Mercinews.com – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh dan para ulama di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa malam, 23 April 2019. Namun pertemuan tersebut berlangsung tertutup untuk awak media.

Informasi yang diterima VIVA, sejumlah tamu yang telah hadir pada pertemuan tersebut yakni Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Juru Bicara FPI Munarman serta Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath dan artis lawas Neno Warisman.

Baca juga:  Diajak Ngopi dan Foto Bareng Pendukung Jokowi di Bali, Sandi Pose 1 Jari

Hingga saat ini sejumlah tamu masih terus berdatangan dan pertemuan berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya, Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengungkapkan soal pertemuan tersebut di kediaman Prabowo dengan para ulama serta tokoh nasional.

Dia mengatakan pembahasan bersama para tokoh itu akan membahas perkembangan pascapencoblosan dan pihaknya fokus dengan adanya dugaan kecurangan yang terjadi di mana-mana.

Sudirman mengatakan, pertemuan itu pun memberikan informasi perkembangan kepada Prabowo karena suasana di masyarakat bahwa merasa dicederai karena kecurangan pemilu.

Baca juga:  Novel Bamukmin Resmi Mundur dari PBB, Alihkan Dukungan ke Caleg Gerindra

“Karena gegap gempitanya kampanye tidak terkonversi dalam suara meskipun kami mengatakan mari tunggu semuanya,” kata Sudirman Said.

Sudirman mengatakan akibat masifnya kecurangan yang terjadi, banyak para tokoh independen dan masyarakat sipil yang mengusulkan dibentuknya Tim Pencari Fakta (TPF).

“Dan kami menyambut baik, malah kami mendorong agar masyarakat sipil mengkonsolidasikan itu. Karena kita ini kurang kekuatan pihak ketiga dan kami sangat senang bekerja sama jika tim itu dibentuk,” kata dia.

Sumber:Viva.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.