Mercinews


Mobil Pengusaha Asal Jakarta Dibobol OTK di Lhoksukon, Uang Rp 150 Juta Raib

20190516 dibobol - Mobil Pengusaha Asal Jakarta Dibobol OTK di Lhoksukon, Uang Rp 150 Juta Raib
Foto: Kapolsek Lhoksukon

Aceh Utara, Mercinews.com – Kaca mobil Marcedes Benz dengan nomor polisi B2364 SB milik Azuarsyah Asrak, pengusaha asal Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur dipecahkan orang tak dikenal, Kamis (16/5/2019).

Peristiwa itu terjadi saat mobil diparkir di halaman Masjid Al Khausar, Desa Alue Mudem, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Akibatnya uang tunai Rp 150 juta dan satu pucuk senjata api jenis pistol hilang.

Baca juga:  Oknum TNI Jadi Otak Kelompok Bandit Pembobol Sejumlah Pegadaian

Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riyandi menyebutkan, saat kejadian korban bersama seorang temannya Yadir Pahlevi asal Medan singgah ke masjid tersebut untuk salat Ashar. Mereka mengendarai mobil Marcedes Benz dari Medan menuju Banda Aceh.

“Setelah salat Ashar mereka keluar masjid dan melihat kaca depan sudah pecah. Barang yang hilang dilaporkan uang Rp 150 juta dan satu senjata api merk Hunter ZC 83 dengan amunisi karet empat butir,” kata Kapolsek.

Baca juga:  Guru di Aceh Singkil Dibegal, Uang Rp 48 Juta dan Perhiasan Melayang

Senjata api milik Direktur PT Dinar Putra itu memiliki izin penggunaan dikeluarkan oleh Mabes Polri.”Saat ini kita sedang selidiki, dan sudah mintai keterangan korban. Untuk pelakunya belum kita ketahui dan saat ini masih diungkap, kata Kapolsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riyandi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.